Pages

Selasa, 16 Agustus 2011

traveling itu.....

Peta Indonesia tertempel dgn indahnya d kamar tidur saya ;)

apa sih traveling?
apapula backpacker itu?
adalagi istilah flashpacker? nahlhooo
yg penasaran sama definisinya,,ini saya bantu sebagian,,diambil dr wikipedia..
backpacker klik ini,,dan flashpacker klik disini.. selebihnya search sendiri ya...hehe

bbrp hr lalu pun sy sempet debat sm tmn dunia maya sy soal istilah backpacker..
apapun definisinya,,menurut sy kok ga penting ya *jd buat apa coba didebatin?
apapun lah namanya,,intinya kan jalan2 bukan?
istilah2 bgini ini jg sy baru denger bbrp tahun blakangan ini,,
yg saya tau sejak kecil ya rekreasi, wisata, tamasya, liburan, karyawisata..
apapun nama dan istilahnya,,saya suka jalan2,,ke tempat baru, pengalaman baru, berkunjung ke tempat yg udah pernah pun ga masalah,,krn menurut saya,,
'tempat yg sama dgn orang dan waktu yg berbeda menciptakan pengalaman yg berbeda' ^___^
hanya saja mungkin saya ga seberuntung Trinity, Rini Raharjanti ataupun Claudia Kaunang,,yg jalan2 udah jd passion mereka,,dalam maupun luar negeri,,bahkan bisa menghasilkan tulisan2.. two thumbs up!
slama ini saya jalan ya jalan aja,,entah diajak liburan keluarga, ajakan sodara, kegiatan sekolah/kampus/kantor, sekalian naek gunung ato kegiatan otdor lain,,atau aji mumpung pas kondangan k tempat jauh...
belum ada tuh,,planing k tempat tertentu murni urusan backpackeran,,aplg sy msh takut utk sendirian..

yg bisa saya lakukan baru sebatas browsing2 dunia per-backpackeran *hadeuh apapula lah istilah ini*,,dan berkunjung k tempat2 diluar sana dr layar laptop...
membaca-baca blog orang2 terkenal ttg perjalanan mereka,,sdikit mencuri ilmu jg...hehe
oyaa,,sy jg mulai melengkapi koleksi buku2 sy ttg traveling, backpacker dan sejenisnya....
dulu jaman sy abege *duile,,kyk skrg udah tua aja ;D *,,pas lg alay-alay nya baca majalah abege smacam aneka,kawanku atau gadis,,yap artikel ttg jalan2 pasti ga slamet,,krn apa? sy gunting dan sy kliping sodara2... *entah skrg dmana ya* -___-"

kmrn2 ini sy malah beli peta Indonesia,,pengennya mau nandain mana aja yg udah pernah disinggahi,,tp jd malu sendiri,, Indonesia luas kawan!! ga ada seupilnya yg udah sy singgahi.... :ngumpet
jadinya ya gtu dey,,tiap hr cm bisa ngliyatin itu peta,,sampe ngiler abis,,mupeng pengen keliling.... *sdikit lebay*

traveling luar negeri? hahhhhh MAU banget... feb 2011 silam ud ada planing sm tmn2 kantor k Negeri Merlion,,tp apadaya,,si pesawat yg sy booking malah dicabut hak terbangnya....T__T
jadilah,,si paspor ijo msh kosong......

tujuan jalan2 saya jg ga pernah mematok standarnya,,gak hrs ada gunung meski sy cinta mati,,ato ga hrs pula ada pantai... skedar jalan d tempat baru yg sama skali blm pernah aja ud bikin sy bahagia sangat,,meski kegiatannya cm keliling dan liyat2....;))

lalu? ya sejak sy kerja,,kegiatan ini sbenarnya sdikit lbh mudah,,secara sy udah punya duit,,,tp ya itu,,niat doang ga cukup euy,,butuh passion lebih.....

ahhhh,,capek nulis,,mari jalan2... penat... butuh refreshing...

salam gerie lapantigabelas
@ pojok ruangan esdeem banten

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Eh, mbak Gerrie..
Jadi jalan-jalan ke India mbak? (emange aku mbakmu??) :D

Wah, aku kok jadi pengen beli peta Indonesia yang jauh lebih gede ya..
Biar ntar gak kaget dan tau itu dimana kalo denger daerah penempatan.. hhe..

gerie lapantigabelas mengatakan...

kan ga lolos IT travelersnya....-__-"
ga jd k india gratis,,ntar aja klo ada duit sendiri yak...hoho

iya gih beli peta Indonesia,,membuka mata kita,,Indonesia itu luas...;)

Posting Komentar

what's on ur mind? apa komentarmu?

Diberdayakan oleh Blogger.