Pages

Senin, 01 Agustus 2011

belajar ngeblog

saya memutuskan ngeblog.
trend? mainstream?
bukan.

kadang saya ingin coret2 apa aja. penting maupun ga penting.
dari sekedar urusan cinta menye2, catatan2 kecil ttg rencana2 saya ke depan, catatan2 perjalanan saya atau sekedar sepatah dua patah sumpah serapah saya mungkin. ;D
dan kadang pula ga puas rasanya kalo cuma di note fb.
jadi disinilah saya belajar ngeblog

ga mudah ternyata.
awalnya saya cuma bikin alamat ato nama blog-nya.
dr situ aja,,saya udah bingung mau dikasih nama apa.
dan mengingat tujuan saya sekedar coretan iseng di waktu luang, oke coretansigerie pun jadi. ;)
lalu? bingung, mau diapain lg. -___-"
masukin foto, lhah kok besar amat. :malu

2minggu saya diamkan.
dan baru terpikir betapa bodohnya saya.
di dunia ini kan udah tercipta yg namanya search engine.
dan slama ini si mbah gugle slalu terpercaya.
oke,saya mulai search cara belajar blogging.
dan ini lah postingan pertama saya. ;D

welcome to my world!!

0 komentar:

Posting Komentar

what's on ur mind? apa komentarmu?

Diberdayakan oleh Blogger.