Pages

Kamis, 18 Agustus 2011

Komik Conan 63 dan komik 5cm

ini dia conan 63 dan komik 5cm saya..;)

~ komik Conan 63 ~
komik yg membuat saya tergila2 sejak jaman saya imut2 sampe skrg masih imut2 jg... #abaikan
ini komik 63 muncul ga terduga,, lha gmn gak terduga,,biasanya kan terbitnya 3bulan sekali...
eh baru 17 juli kmrn si 62 terbit,lha kok tgl 17 Agustus udah terbit lg..wowww keren...;)
moga bulan depan si 64 udah muncul........amiiiiiiiin....

~ komik 5cm ~
nah klo komik yg satu ini ya,,disadur dr novel nya Donny Dhirgantoro dr judul yg sama..
kisah persahabatan 5orang yg akhirnya berujung ke Mahameru,,cerita yg oke punya,,,dan menurut pengakuan si Donny sendiri,,ini komik sdikit berbeda dr novelnya,,seperti apa? yap,,saya belum baca...;)
silahkan beli dan baca sendiri *lhah kok malah promosi -__-"

impianku. nafasku. syairku. teduhku. ke-aku-anku. benderaku. penciumanku. bayangku. genggamku. negriku. jiwaku. tanah merahku. langit putihku. #taglinekomik5cm

dua komik ini bisa sampe di tangan saya,,tak lain tak bukan berkat perjuangan *lebay* dr teman kantor saya... si pippiriyu dan cowoknya yg kebetulan lg jalan k gramedia Puri Indah sehabis upacara 17 Agustus 2011.. MERDEKA!!!

say thanks to @pippiriyu dan @romen_andrianto

salam gerie lapantigabelas
@pojok es de em banten

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah, ternyata si geri bikin blog! hohoho
pertamax!
komik 5cm ngapain dibeli, ger. baca di tempat juga bisa selesai. #ditimpukpenerbit

riannie895 mengatakan...

numpang mampir mbak...:P

Posting Komentar

what's on ur mind? apa komentarmu?

Diberdayakan oleh Blogger.