Pages

Senin, 04 Juni 2012

My Diary ~Ranah Minang~ (prolog)


Nemu diary perjalanan thn 2011 kmrn,,jd pengen ngepublish.. -gak penting yak udah telat ini,,,hehe-

Gapapa lah,,suka2 saya donk,,blog saya ini.. ^__^


Harusnya akhir Oktober saya ke Kerinci..
Tapi si A gak bisa, si B jg ga bisa, si C ga bisa pun,,bgitu yg lainnya.. T_T
*ngambek di pojokan,,dadah dadah sm Kerinci sampe waktu yg tidak bisa ditentukan*
Semoga tahun depan bisa.. amiiin..

Nah kalo tiket ke Padang udah terlanjur kebeli gmn dunk?
Yasudah,,jalan2 aja kali ya.. sama siapa? Nginep dmn? T__T

Pengen sih bekpeker sendirian,,tapi tapi tapi…
Bekpeker di jawa sendirian aja blm tentu berani,,aplg ini di tanah Sumatera?

Hmmm,,dgn mempertimbangkan si Momo yg asli Padang punya rumah disana,,dan kebetulan saya udah cukup kenal sama keluarganya,,boleh tuh buat tempat nginep dan ngajakin Lia, adeknya Momo, buat jalan2.. (^__^)

Eh tapi eh,,masuk bulan Oktober,,mendadak ada perintah dr Kantor ‘Selly DL ke Padang ya’ *melongo*
Dan saya pun memberitahu udah ada tiketnya tuh,,gmn klo disesuaikan harinya.. Alhamdulillah disetujui.. *senyum lebaaaaar*

Mulai menseriusi ‘proyek’ solo bekpekeran,, searching daerah2 wajib kunjung dan wawancara ke orang2 tertentu yg ngerti betul ttg Ranah Minang..

Sayangnya, mamanya momo yg saya harapkan bakalan nawarin buat nginep di rumahnya ternyata ada diklat di Jakarta -_______-“ hehe.. ngabarin Lia klo mau ke padang dan dia setuju buat nemenin jalan2,,eh malah dia pun yg asli sana jarang jalan,,msh nanya2 ke temen2nya yg lebih ngerti.. ^_^

Penugasan resmi dr kantor sih tertanggal 1-4 Nov 2011 dan tiket brgkt sy tgl 29 Okt,,jadilah sy punya waktu 3hr buat jalan2 disana sblm mulai tugas,dgn terpaksa ijin buat hr senin tgl 31 okt nya..

Oke,,tgl 29 Oktober 2011 saya resmi terbang dgn Batavia menuju Ranah Minang,,dgn modal semangat, pede, aplikasi maps d hape dan info seadanya.. ^___^


Cekidot di diary saya berikutnya…

salam gerie lapantigabelas
pojoksetkalandua04062012

0 komentar:

Posting Komentar

what's on ur mind? apa komentarmu?

Diberdayakan oleh Blogger.